Pangkalpinang

INTI Babel Buka Kelas Perdana Kursus Bahasa Mandarin Gratis.

Bertempat di Bangka City Hotel dilaksanakan kelas perdana kursus Bahasa Madarin yang diselenggarakan oleh INTI Babel , Jumat ( 21/07/23 ).

Ide ini diawali dengan perbincangan ketua INTI ( Hendy Suwandi ) untuk bagaimana kita berkarya pada masyarakat dengan membuat kurus bahasa Mandarin secara gratis.

Kemudian disambut oleh Tim untuk segera melakukan aksi Publikasi dan memang sangat diluar dugaan peserta yang mendaftar.

Dody Iskandar,SH selaku ketua program sangat bangga dengan kekompakan tim INTI Babel dalam mempersiapkan sarana dan prasarana mulai penyediaan guru sampai ruang kelas yang nyaman serta yang ingin belajar bisa menghubungi nomor hotline INTI Babel di 081175501106.

Peserta yang hadir lebih dari 60 orang dengan usia beragam mulai dari 5 tahun sampai usia 73 Tahun.

Antusias peserta kursus mandarin gratis yang diselnggarakan oleh INTI Babel , Sabtu (21/07/23).

Belajar ternyata tak kenal usia sehingga animo untuk belajar ini sangat diluar ekspetasi sehingga ini menjadi semangat INTI untuk lebih berkarya dengan kursus Mandarin ini kedepan.

Rudy Budiono Wakil Ketua INTI Babel sampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk karya nyata INTI pada masyarakat dimana saat ini bahasa Mandarin sudah menjadi bahasa dunia selain Inggris.

Hadir para pengajar Andre , Dody  dan Meme yang mana dengan sangat apresiasi dari INTI untuk mengajar para peserta kursus sehingga mereka dengan mudah belajar bahasa Mandarin dengan seksama.

Dody salah satu pengajar sampaikan bahwa bahasa mandarin itu mudah ketika kita mau belajar dan ada hembusan nafas disana sehingga kalau itu belum bisa dipelajari maka kita belum dapat pelajarannya.

Ada 23 konsonan yang harus dimiliki yang menjadi basic yang harus dikuasai oleh para peserta kursus.

Kedepan akan dilaksanakan pembagian kelas guna lebih memfokuskan pelajaran dan efektifitas pembelajaran, pungkasnya.

Lintasan [dody].

 

Leave a Reply