Bangka Belitung

INTI Babel Berikan Penghargaan Pada Media Partner Bazzar HUT ke 1 Perhimpunan Indonesia Tionghoa Babel

Lintasan-  Pangkalpinang. Bertempat di Bangka City Hotel dilaksanakan kegiatan Bazzar INTI Babel yang ke 1 mulai tanggal 1 sampai 8 Juni 2024 dengan menggandeng media Partner dalam kegiatannya.

Hendy Suwandi sampaikan banyak terima kasih atas apa yang dilakukan media partner baik elektronik maupun online sehingga animo masyarakat setiap harinya sangat luar biasa .

” Setiap hari pengunjung beribu datang ke acara dan menikmati apa yang ada sehingga bisa membukukan penjualan UMKM hampir 700 juta selama acara berlangsung dan bisa berbagi rezeki dengan kawan-kawan ormas dan karang taruna lebih dari 30 juta dari pendapatan pengelolaan parkir dan pengamanan selama acara .

Bagi media yang meliput diantaranya ujung pensil, sindhi media, Bangka pos, Babel pos, lintasan berita, Tjakra media, laskar pelangi , wow Babel, Babel review , pesona TV dan TVRI hadir untuk menerima penghargaan langsung dari ketua INTI Babel tersebut.

Kedepan semoga selalu bisa bekerja sama dan melalui penggandengan kegiatan yang lebih membumi baik pengelolaan kemajuan UMKM dan pembekalan kejurnalistikan bagi mahasiswa dan umum di Bangka Belitung ini, pungkasnya.

[Lintasan/ Redaksi]

Leave a Reply