Bangka Belitung

Iman Musaman : Akan Ada Surprise di Rangkaian Peresmian kantor DPW Partai Nasdem Babel.

Lintasan- Pangkalpinang. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung bakal memberikan penghargaan kepada  lima tokoh yang dianggap memiliki sumbangsih terhadap Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rencana penganugerahan tersebut disematkan di sela peresmian kantor DPW Partai Nasdem Babel, yang bakal dihadiri Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh dan Calon Presiden Anies Baswedan, Senin (22/5/2023).

Untuk nama namanya nanti kami sampaikan pas hari H peresmian kantor nanti, karena akan ada kejutan untuk tokoh tokoh yang kami anggap memberikan sumbangsih kepada Babel,” kata Imam di Pia Hotel beberapa waktu lalu.

Iman tak menampik barometer penilaian tokoh tokoh yang dinobatkan dalam penganugerahan tersebut belum dilakukan secara detail dam menyeluruh.

Sekretaris Wilayah partai Nasdem Babel, Iman Musaman menunjukan ruang command center dan war room di kantor DPW Nasdem .

“Untuk tokoh tokoh saya yakin banyak ya, cuma ukuran lebih detailnya memang belum kita telusuri secara mendalam,” beber Iman.

Selain tokoh lokal, penghargaan juga akan diberikan DPW Partai Nasdem Babel, kepada salah satu kader partai yang dianggap berjasa.

“Ada yang unik karena kita juga akan memberi penghargaan ke orang jauh dari babel dan dia punya kontribusi menyelamatkan anak asal babel diselamatkan oleh sala satu kader nasdem dari daerah yang sangat jauh, Besok kita sampaikan figurnya akan kita berikan penghargaan,” pungkasnya.

Sekretaris Wilayah partai Nasdem Babel, Iman Musaman menyebut akan ada surprise di tengah rangkaian peresmian kantor DPW Partai Nasdem Babel.

Pihaknya akan memberikan penganugerahan kepada lima tokoh yang dianggap memberikan kontribusi terhadap Provinsi Bangka Belitung, pungkas Iman.

[Lintasan/sumber]

Leave a Reply