Pangkalpinang

HUT BARETTA Ke 2 Bersama BEM UNIPER Diawali Dengan Berbagi Beras Pada Pengemudi Ojol Pangkalpinang

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di Mako DPD Baretta dilaksakakan rangkaian acara berbagi Beras pada masyarakat dengan beberapa titik lokasi dan terakhir di DPD Baretta GG Singapur Pangkalpinang.jumat( 01/05/24 )

Digagas oleh Baretta dan kerjasama dengan UNIPERTIBA diwakili Dr. Effendy sampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud partisipasi pada masyarakat dimana saat ini sedang dalam masa kekaurangan pangan .

Disampaikan juga bahwa kerjasama dengan Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) dalam rangka 2 tahun Baretta yang jatuh pada 18 Maret 2024 dan ini pengawal acara sebelum dilanjutkan kegiatan lainnya.

Para pengemudi ojek online juga mendapat bagian karena mereka juga terpapar kondisi ekonomi saat ini sehingga kami Baretta berinisiatif berbagi pada mereka.

Dody Iskandar,SH Sekjen DPP menyambut baik kegiatan hut Baretta ke 2 ini karena ini adalah salah satu kegiatan sosial kita selain kemanusiaan dan kebangsaan sebagai pilar lainnya untuk mempersatukan suku,agama, ras dan golongan karena kita semua bersaudara.

Kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan adalah berbagi dengan anak panti di bulan ramadhan dan ada kegiatan lainnya yang pastinya akan sangat dapat dirasakan oleh masyarakat, pungkasnya.

[lintasan/redaksi]

Leave a Reply