Bangka Belitung

Hellyana,S.H dikukuhkan sebagai Dewan Pertimbangan Daerah dan Pengurus Daerah Cabang Pemuda Panca Marga Prov Bangka Belitung.

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di Millenium Hotel Pangkalpinang dilaksanakan pengukuhan dewan pertimbangan Daerah ,Cabang Pemuda Panca Marga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ibu Hellyana,S.H.

Acara dihadiri oleh pengurus PPP Provinsi Babel dan undangan dari Ormas Bersatu di Bangka Belitung diantaranya Hipakad, Baretta, LMP ,FKPPI dan lainnya.

Selanjutnya acara pembacaan susunan kepersonaliaan oleh Sujoko Sudiadi untuk anggota yang mengisi kekosongan jabatan diantaranya Maya Sucita, Dirman Manurung, Novari,Mardiansyah dan lainnya yang mengisi kekosongan jabatan di daerah.

Dalam sambutannya Hellyana bahwa dirinya adalah cucu pahlawan bernama Syafei dijalan TKR dan dimakamkan di luar Taman Makam Pahlawan atas ijin nenek dimakamkan didekat rumah kami.

Hellyana sampaikan hampir 20 tahun ditinggal kakek dan pesan pada kakek bahwa semua perjalanan dan beban kedepan akan jadi tugas saya dan sampai saat ini saya mengemban tugas di masyarakat di DPRD Provinsi

Marlina adalah nenek kami yang baru meninggal 2 bulan lalu selalu menyampaikan bahwa perjuangan ini harus terus dilanjutkan dan ada satu pesan nenek tidak tidur di kasur dimana pesan beliau bahwa saya tidak bisa tidur di kasur ingat perjuangan kakek dulu dan saya enak tidur di kasur .

PPM adalah ekslusif karena tidak semua bisa masuk PPM karena PPM mempunyai sejarah keturunan dari orang tua atau kakek dalam perjuangan sejarah bangsa ini selanjutnya bersama majukan dengan semangat dan perjuangan yang tidak pernah selesai dengan mengingat perjuangan pahlawan kita terdahulu, pungkas Hellyana

[Lintasan/Redaksi]

 

Leave a Reply