Bangka Belitung

HDKD 2021 di Babel, Kanwil Kemenkumham Berbagi 100 Paket Sembako

PANGKALPINANG LB – Bakti Sosial “Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham” Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) juga dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Dalam hal ini, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Babel membagikan 100 paket sembako dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Kamis (21/10/2021).

Kepala Kanwil Kemenkumham Babel Anas Saeful Anwar, para kepala divisi dan dan para pejabat struktural turut hadir secara virtual di Balai Pengayoman Kantor Wilayah.

“Ini sebagai bentuk empati keluarga besar Kemenkumham bersatu padu, berdaya upaya untuk membantu beban keluarga pegawai yang wafat karena Covid-19,” ujar Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Edward Omar Sharif Hiarie.

Ia menghimbau kepada seluruh insan Kementerian Hukum dan HAM untuk selalu waspada dan menaati protokol kesehatan.

Bersamaan dengan kegiatan ini juga diselenggarakan kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi dan Empati Kumham.

Kegiatan donor darah ini digelar di lobby Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, yang diikuti oleh pendonor dari Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis. (Bambang Irawan)

Leave a Reply