Pangkalpinang

Hati-Hati Jangan Main di Hutan Buat Anak-Anak Ada Tebuk Ati

Lintasan berita Pangkalpinang. Bertempat di warung kang Arman ditemui produser sekaligus penulis cerita film Tebok ati Fandy Ahmad, Minggu 3 September 2023.

Film ini mengisahkan legend di Bangka di mana ada mitos di Bangka ada hantu atau sosok hantu yang sering mencari kepala anak-anak dan dikenal dengan nama hantu jagal.

Fandy sampaikan bahwa ada pesan moral yang yang terdapat dalam film ini di mana anak-anak tidak diperbolehkan untuk main di hutan terkecuali ada orang tua yang membimbing.

Garapan film ini diproduksi oleh Kirana manajemen dan para pemain adalah talen-talen yang ada di Bangka sehingga diharapkan film ini bisa menginspirasi bahwa Bangka mempunyai nilai jual dalam perfilman.

Film ini telah tayang di best cinema dan peluncurannya dihadiri oleh seluruh pemain film beserta tim yang membuat film ini terselesaikan.

Lanjut pandy sekaligusengajak masyarakat  mari kita tonton film ini bersama keluarga dan jadikan film ini pesan moral bagi anak-anak kita sehingga mereka tetap mematuhi apa yang diperintahkan orang tua dan apa yang dilarang.

Bagi bagi masyarakat Pangkalpinang terutama penikmat film ajak keluarga tercinta untuk nonton film ini , pungkas Fandi.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply