Bangka Belitung

Harlah ke 66 Tahun Emron Pangkapi dipenuhi Tokoh Babel .

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di jl. Balai kota Pangkalpinang dilaksanakan perayaan 66 Tahun Dato H. Emron Pangkalpi dengan diikuti kader partai dan para tokoh Babel para pendiri pembentukan Babel Darma Sutomo dkk.

Ahmadi Sopian sampaikan bahwa Emron Pangkapi sampai saat ini masih aktif dan diperhitungkan dalam kancah nasional serta anak beliau semua berpolitik diantaranya Depati Amir Gamdhi dan calon senator Dinda Rembulan calon DPD

Dinda Rembulan salah satu srikadi Babel untuk masuk sebagai Calon DPD , Senin (26/06/23).

Dinda sampaikan bahwa saat ini masih ada seorang Emron Pangkapi ayah handa yang harus kita jaga dan sekalian minta doa agar bisa mewakili Babel untuk di DPD berkat dukungan bapak ibu semoga bisa menang, pungkasnya.

Dato H.Emron Pangkapi dalam kesempatan ini sampaikan bahwa malam ini kita bersilaturahmi dalam kesempatan hari ini pas 66 tahun sekaligus memperkenalkan dinda sekalian pada masyarakat.

Perjalanan panjang sampai saat ini yang dibuat oleh ahmadi saya baru lihat sekarang sebagai perjalanan hidup saya dan yang saya banggakan adalah ibu saya yang berjuang dengan gigih memperjuangkan kami dan saya kelas 3 keluar untuk mulai bekerja di RRI dalam menyambung hidup.

Dua kali ke Timor Timur saat wartawan tidak mau kesana , saya mengajukan diri untuk meliput disana dan itulah saya disebut wartawan nekad termasuk saat pembajakan Garuda dan saat 26 tahun saya buat buku pembajakan tersebut.

” ketika kita punya kemampuan besar maka dunia mendukung pada kita”

Dalam berpartai kita harus istiqomah sampai 9 kali muktamar saya akhirnya harus tekankan bahwa target kita adalah anak -anak harus sekolah dengan sekolah yang baik dengan nilai – nilai perjuangan yang sampai saat ini sudah ada Gandhi yang 2 kali di DPR Kota Pangkalpinang.

Pemilu 77 kami mulai berpolitik dimana kami sering melakukan perdebatan dalam persaudaraan dimana pesan saya mari kita lakukan perdebatan tapi berdebat dalam persahabatan, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply