Bangka Belitung, Pangkalpinang

Harlah Baretta Ke 2 Dengan Berbagi Beras Pada Pengemudi Ojek Online Di Pangkalpinang.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di halaman mako DPD Baretta Babel jl. Masjid Jamik GG Singapur dilaksanakan pembagian beras bagi pengemudi ojek online di Pangkalpinang.

Dalam rangka ulang tahun ke 2 Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) bergerak di bidang sosial dengan berbagi pada sesama yang dalam hal ini berbagi beras disaat masyarakat membutuhkan karena dampak pasca pemilu ini harga beras tidak menentu lagi.

Dody Iskandar sekjen DPP Baretta sampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari 3 polar pentingĀ  yang mana kami mempunyai pilar kemanusiaan, sosial dan Kebangsaan dan berbagi beras ini adalah bagian dari peran kami di Baretta menjalankan fungsi sosial di masyarakat agar bisa dirasakan juga oleh masyarakat luas.

Harlah Baretta yang kedua ini juga kami mempunyai agenda antara lain santunan anak yatim dan berbagi takjil di bulan Ramadhan ini tetapi waktunya memang sedang kami perhitungan baiknya kapan, paparnya.

Sambutan para pengemudi ojek online sangat berterima kasih karena di masa sulit seperti ini masih ada Organisasi Masyarakat yang memikirkan nasib mereka karena setiap hari kami keluar mencari nafkah sekarang dengan Ekonomi yang ada orderan semakin sulit dan kami berjuang untuk tetap menghidupi keluarga dan membeli beras ini salah satunya sehingga dengan bantuan Baretta kami ucapkan banyak terima kasih , paparnya.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply