Bangka Belitung

Hari ke 5 Bazzar INTI Babel Perputaran Hasil UMKM Tembus Diatas 30 juta perharinya.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Bangkacity Hotel hari ke 5 bazzar INTI Babel menghadirkan lebih dari 125 stan pelaku UMKM yang ikut memeriahkan acara .

Dari awal pembukaan tanggal 1 animo masyarakat Pangkalpinang khususnya dan umumnya dari luar kota sangat besar ini dibuktikan dengan stabilnya akumulasi penjualan perhari yang direkap panitia rata -rata diatas 30 juta dalam 6 jam acara.

Para pengunjung tertarik karena ada undian berhadiah setiap 100 ribu belanja akan mendapatkan 1 kupon undian yang akan diundi pada tanggal 8 Juni 2024 dimana panitia menyediakan ratusan hadiah yang akan diundi nanti.

Arena panggung juga diramaikan dengan aksi land dance dari berbagai komunitas dan karaoke untuk umum disamping disediakan arena permainan anak – anak.

Stan Samsat memberikan hadiah langsung pada pembayar pajak kendaraan bermotor di acara bazzar INTI Babel.

Stan dinas juga diserbu terutama di Bakeuda dan Samsat yang mana ini sangat memudahkan mereka yang akan membayar PBB dan perpanjangan STNK tidak perlu datang jauh jauh tetapi sambil jalan -jalan sudah bisa membayar di acara.

SIM keliling juga hadir dari kepolisan daerah Kep Babel yang buka layanan sampai jam 5 sore ramai dipadati masyarakat yang ingin memperpanjang SIM mereka baik motor maupun SIM mobil.

Dody Iskandar Kadiv Humas INTI sampaikan bahwa acara akan dilangsung sampai tanggal 8 Juni 2024 dan mengajak masyarakat untuk bisa hadir dan menikmati ratusan jajanan kuliner dari para pelaku UMKM yang ada dan dapatkan hadiah menarik yang akan diundi pada tanggal 8 Juni di akhir acara’ pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply