Pangkalpinang

Marhayat Dapat Hadiah Utama 1 unit Mobil Tabungan Pesirah Cabang Pangkalpinang.

PANGKALPINANG,LB – Bertempat di Fox Haris Hotel Pangkalpinang dilaksanakan pengundian hadiah utama berupa mobil untuk nasabah Kota Pangkalpinang atas nama Marhayat .

Pengundian dilakukan secara transparan dan akumulasi poin sehingga semua nasabah

Acara disaksikan oleh petugas dari Dinas Sosial Provinsi dan sekda kota Pangkalpinang Mie Go,ST.,M.Si dan para pejabat yang ditunjuk.

Selanjutnya pemenang motor jatuh pada nasabah Riwarita kantor Pangkalpinang dan Sulistiawati kantor Pangkalpinang .

Disela wawancara dengan Beny Maryanto selaku kacab Pangkalpinang sampaikan bahwa kita akan bersinergi terus membabgun daerah termasuk dengan program BSB Lokak dimana salah satu peesonal loan bagi para ASN sehingga dengan mudah mereka mengunduh aplikasi dan memenuhi syarat – syarat kemudian bisa memilih sendiri jumlah plafon pinjaman serta tennor yang diperlukan yang mana aplikasi ini dibuat transparan dan bermanfaat bagi para ASN khususnya di Kota Pangkalpinang.

Selain itu di bulan ramadham ini rencana akan membuka pasar murah dan berkoordinasi dengan pihak tetkait untuk bisa membantu masyarakat tentunya.

Terakhir Bento sapaan akrabnya Beny Mulyanto agar masyarakat jangan ragu untuk ikut menabung di Bank Sumsel Babel yang menjadi kebanggaan masyarakat dengan layanan yang semakin inovatif dan betbasis digital.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply