Jawa Barat

H.Tedi Resmi dilantik dan Pimpin HIPMI Kabupaten Bandung Bersinergi dan Mencetak Entrepreneur Baru.

Lintasan – Kabupaten Bandung, Selasa, 21 November 2023, Di Gedung Budaya Soreang H Tedi Darmansyah Resmi dilantik dan Pimpin Himpunan Pengusaha Muda ( HIPMI ) Kabupaten Bandung yang dihadiri Ketua HIPMI Jabar , Bupati Bandung DR. H.Dadang Supriatna S.I.P. M.I.P.dan para Anggota HIPMI Kabupaten Bandung dan unsur Forkopimda Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tersebut beliau menjelaskan bahwa ia resmi di lantik dan pimpin HIPMI Kabupaten Bandung akan bersinergi dan mencetak pengusaha baru di Kabupaten Bandung, jelas H Tedi.

Beliau pun berjanji akan menyeleksi Entrepreneur – Entrepreneur baru dan memberikan bekal pengetahuan sebagai awal pembentukan membangun suatu perusahaan atau menjadi Entrepreneur sesungguhnya dan perusahaan di kabupaten Bandung dari mulai bahan baku sampai produksi bisa berdiri diri di kaki sendiri, katanya.

Lanjut beliau untuk Anggota HIPMI di kabupaten Bandung ada 120 Orang dan yang baru di Lantik baru 86 Orang sementara sisanya sedang mengikuti kegiatan seminar dan pameran di China , pungkas Tedi

[Lintasan/Dadang Yudi]

Leave a Reply