Jawa Barat

H.M.Mutasil, SH.M.H. Fokus di Peningkatan Sumber Daya Manusia di Dapil Jabar V Kota dan kabupaten Sukabumi

Lintasan.com – Kota Bandung, H.M.Mutasil ,SH.M.H. Calon legislatif dari Daerah pemilihan V Jawa barat kota Sukabumi beserta jajaran pengurus DPW PAN Provinsi Jawa Barat mengajukan pendaftaran calon legislatif untuk tingkat DPRD Provinsi Jawa barat bertempat di kantor KPU provinsi Jawa barat jalan Garut no.11 kel.kacapiring kecamatan Batununggal.Jum’at, 12 mei 2023.

H.M.Mutasil,SH.M.H. Calon Legislatif Dari Daerah pemilihan Jabar V Kota /kabupaten Sukabumi ini datang bersama beberapa caleg dan jajaran pengurus DPW PAN dan di antar langsung oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dengan diiringi tarian yang sangat meriah.

Dalam kesempatan yang sama H.M.Mutasil,SH.MH menyampaikan bahwa ia hadir di KPU provinsi Jawa barat ingin membawa perubahan khususnya Jawa Barat umumnya Indonesia wabil khusus dapil saya Jabar V Kota dan kabupaten Sukabumi, insya Allah PAN terdepan bisa membangun rakyat untuk memberikan upaya -upaya pembangunan, upaya yang sifatnya membawa perubahan-perubahan yang kedepannya bisa di nikmati masyarakat Jawa barat.khususnya Daerah pemilihan Jabar V Kota dan kabupaten bandung.ujar beliau.

Karena beliau seorang Dosen dibidang pendidikan beliau akan fokus membangun peningkatan sumber daya manusia ,dan saya sebagai pelayan hukum memberikan suatu pelayanan peningkatan ekonomi, UMKM, kesejahteraan, pendidikan baik sarana dan prasarananya harus bekerjasama antara pemerintah pusat dan daerah dan jangan pembangunan Sukabumi terkotak-kotak ini Jawa Barat harus menyatu itu tujuan kami, dan target kursi di Sukabumi baru 1 kursi dan kedepannya bisa bertambah, pungkasnya.

[Lintasan/Dadang]

Leave a Reply