Bangka Belitung

Group Gaple MP+ Kopitiam3 Sabet Piala Kapolres pangkalpinang Cup

PANGKALPINANG LB – Kapolresta kota pangkalpinang kembali melakukan pergelaran kejuaraan gaple untuk memperingati hari semarak bhayangkara yg ke – 76 di aula satlantas polres Pangkalpinang, Sabtu ( 11/06/2022).

Kegiatan yg bertemakan Kearifan lokal ini diikuti oleh seluruh elemen masyarakat Bangka-Belitung khususnya yg ada di kota Pangkalpinang, kegiatan ini bertujuan untuk dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan polres Pangkalpinang.

Antusias masyarakat yg mengikuti perlombaan ini terlihat dari banyaknya para peserta yg mendaftar untuk mengikuti perlombaan tersebut, total Peserta yg mendaftar ada 138 peserta dari berbagai elemen masyarakat.

Final Kejuaraan piala Kapolres pangkalpinang Cup ini dimenangkan oleh “Group Gaple MP+ kopitiam3 A/n Surisno & ahmad adaw” mereka berhasil menyisihkan grup gaple lainnya.

Kami sangat berterimakasih kepada Kapolres Pangkalpinang yg sudah mengadakan acara turnamen gaple ini, dengan adanya kegiatan turnamen ini kami dapat bersilahturahmi dan bertemu dengan team-team lainnya yg belum kami kenal,” Ungkapnya.

Kami juga berharap Semoga kegiatan ini dapat menjadi event tahunan di polres Pangkalpinang khusunya agar terciptanya kedekatan antara masyarakat dan polres Pangkalpinang yg humanis.” Ujarnya (Adm)

Leave a Reply