Pangkalpinang

Grand Safran Hotel Resmi Beroperasi Selasa 08 Agustus 2023.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Hotel Grand Safran Kota Pangkalpinang dilaksanakan peresmian Hotel yang sebelumnya benama Fox Haris.

Kadis perpustakaan Dr. Eti Fahriati dan Kadis perindag Andika hadir mendampingi walikota Pangkalpinang Dr. Maulan Aklil,S.Ip.,M.Si bersama Forkopimda .

Jimmy, Sopian Salim dan Farida Andriani selaku owner Safran Hotel hadir beserta undangan dimana layanan grand safran hotel lengkap di bumi serumpun sebalai.

Farida andriani sampaikan hari ini resmi kami operasional di kota Pangkalpinang sebagai hotel bintang 4 dengan komitmen menjadi terdepan dan terbaik di kota Pangkalpinang.

2 tahun pandemi covid membuat sektor pariwisata terpuruk untuk sektor wisata dan pariwisata dan saat ini kami komitmen dengan layanan lengkap untuk room dan ballroom sehingga kami berharap bisa disambut dengan antusias dengan kota Pangkalpinang, paparnya.

Popo Yunizar GM Grand Safran memberikan sambutan di grand opening tanggal 8 Agustus 2023.

Gm Safran Hotel Popo Yunizar sampaikan bahwa kami bersyukur bahwa baik coorporate dan instansi bisa menggunakan grand safran ini.

Saya bangga anak belinyu bisa menjadi GM di Safran Hotel dimana saya dengan staf akan memberikan layanan berkualitas bagi pengguna layanan kami.

Insya Allah kami akan menjaga dan memberikan energi positif bagi owner dan company, papar Popo.

Walikota Pangkalpinang Dr.Maulan Aklil,S.Ip.,M.si dalam sambutannya bahwa baru tahu safran ini ternyata nama bunga sofran dan indah bunganya.

Keberanian seperti hari ini hotel produk lokal mampu bersaing dengan mandiri dan dikelola secara pribadi dengan kelas nasional.

Selama saya jadi walikota hotel ini kelas bintang 4 dan mumpuni dimana hotel ini tidak kalah dengan manajemen dari luar sana sehingga kita harus support hotel ini.

Selamat atas pembukaan hotel safran ini disampaikan walikota dan persiapan pra pon bulutangkis di Pangkalpinang maka hotel ini menjadi nilai jual kami untuk bisa melaksanakan event besar dan salah satu hotel dengan layanan terbaik ada di hotel ini, pungkas Molen.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply