Jawa Barat

Golkar Kota Bandung Optimalkan saksi disetiap TPS Pada Pemilu 2024.

Lintasan – Kota Bandung, Golkar Kota Bandung mengadakan Rapat Konsolidasi dengan Pimpinan Kecamatan se-kota Bandung dengan tujuan pembentukan saksi disetiap TPS dan dioptimalkan jumlah saksi disetiap TPS. bertempat di Aula Gedung Golkar Kota Bandung, jalan BKR Kota Bandung, Sabtu, 24 Juni 2024.

Rapat konsolidasi dengan Pimpinan Kecamatan Se-kota Bandung ini dibuka secara langsung oleh wakil ketua Golkar kota Bandung wilayah 3 Iqbal M.Usman merangkap juga sebagai sekretaris BSN ( Badan Saksi Nasional ), dalam kesempatan tersebut Beliau menyampaikan bahwa tujuan dari rapat konsolidasi ini outputnya pembentukan saksi dan mengoptimalkan saksi disetiap TPS dan beliau berharap tujuan ini memenangkan Partai Golkar dan menjaga suara -suara partai Golkar di pemilu sebelumnya dan ingin berjuang sama -sama rekan di BSN ( Badan Saksi Nasional ) dan mengoptimalkan suara Partai Golkar di Pemilu 2024, katanya.

Rapat konsolidasi dengan Pimpinan Kecamatan Se-kota Bandung ini dihadiri oleh Para kader Golkar tingkat kecamatan seperti Kader Golkar PK yang mewakili Kecamatan Regol Teh Ela dari Pasirluyu menurutnya dengan adanya kegiatan rapat konsolidasi ini baginya menambah wawasan pengetahuan dan bisa saling berbagi informasi, ujarnya.

Berdasarkan pantauan awak media online Rapat Konsolidasi Golkar Kota Bandung dengan Kader Golkar PK ( Pimpinan Kecamatan ) Se-kota Bandung berjalan lancar dan sukses, para pimpinan ( PK ) sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

[Lintasan/dadang]

Leave a Reply