Politik, Jawa Barat

Partai Gerindra Jabar Optimis target 120 kursi di 15 Dapil dan menang di Jawa Barat

Lintasan- Kota Bandung, Minggu, 14 Mei 2023, DPD Partai Gerindra Jabar mendatangi Kantor KPU Provinsi Jawa Barat jalan Garut no 11 Kota Bandung bersama para Bacalegnya di sambut dengan tarian yang sangat meriah di depan halaman Kantor KPU provinsi Jawa barat.

Kedatangan Partai Gerindra Jabar yang dipimpin oleh ketua DPD Gerindra Jawa barat Taufik Hidayat, DR.H.Abdul Harris Bobihoe dan di dampingi beberapa pengurus dan para bacaleg Gerindra Jabar dari kantor DPD Gerindra Jabar menuju ke Kantor KPU provinsi Jawa barat mengunakan Delman tampak hadir ketua DPC Gerindra kota Bandung Toni dan beberapa Pengurus lainnya.

Kedatangan DPD Gerindra Jabar bersama para bacaleg ini disambut dan di terima langsung oleh Ketua KPU provinsi Jawa barat dan setelah selesa menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran , langsung konfersi pers di depan awak media.

Dalam konferensi pers beliau Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Brigjen (Purn).H. Taufik Hidayat ,SH.M.H., menyampaikan bahwa ia mendaftarkan 120 kursi bacaleg dari 15 daerah pemilihan dan ia optimis Partai Gerindra akan kembali menang di Jawa Barat, tegas beliau

[Lintasan/dadang]

Leave a Reply