Bangka Belitung

Erzaldi : Ojol bisa jadi sarana prioritas dalam tumbuh kembang ekonomi dan jasa di Babel.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di jl pulau Bangka dilaksanakan pertemuan antara Erzaldi dan gabungan ojek online Garuda dimana dihadiri oleh dewan pembina dan jajaran Anggota Garuda.

Kesempatan ini disampaikan oleh Wisnu selaku dewan pembina sampaikan bahwa ojek online harus ada wadah sekretariat yang bisa sebagai tempat bagi berkumpulnya komunitas Ojol Babel.

Erzaldi selaku inisiasi pembentukan Garuda bersama Zaidan sangat menyambut baik dimana akan diusahakan sebuah tempat sekretariat sekaligus sebagai tempat berkumpun dan berusaha bagi anak – anak Ojol sebagai salah satu modal bagi komunitas untuk menghidupi dirinya sendiri .

Target ini menjadi tantangan sendiri bagi komunitas karena Erzaldi sampaikan bahwa kita akan kasih kailnya dan kawan komunitas yang nyari ikannya agar apa yang telah diusahakan bisa menjadi rasa tanggung jawab .

Pembinaan UMKM bagi keluarga Ojol yang bisa dikembangkan juga menjadi sorotan karena dengan UMKM bisa membantu kesejahteraan keluarga dan kalau perlu ada keahlian maka bisa dilakukan pelatihan contohnya menjahit dll akan dibuat training . Kedepan akan diusahakan bagaiman Ojol bisa mempunyai identitas sendiri agar masyarakat bisa tahu keberadaan Ojol dan dengan adanya sekretariat nanti bisa sebagai central poin bagi masyarakat akan keberadaan Ojol di Babel, pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply