Bangka Belitung

Dusun Kedimpel Desa Bhaskara Bhakti Bateng Adakan Acara Musyawarah Dusun Dalam Rangka Penyusunan RPJM

Bangka Tengah LB – Kegiatan Musyawarah Dusun (Musdus) Dalam rangka penyusunan RPJM yang telah dilaksanakan di balai desa dusun Kedimpel desa Baskara Bhakti berjalan dengan lancar. Minggu (16/10/22)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh kepala Desa Baskara Bhakti Bapak Bahtiar Efendi, Seluruh jajaran perangkat desa Baskara Bhakti, kepala dusun Kedimpel ibu Asmawati, BPD serta para tokoh masyarakat.

Menurut ibu Asmawati selaku kepala Dusun kedimpel Dalam kegiatan musyawarah terdapat beberapa poin yang telah dibahas salah satunya rencana perbaikan akses jalan yang sebagian masih tanah puru agar sesegera mungkin dapat diaspal.

Pemasangan lampu jalan di semua jalan lingkar Dusun Kedimpel Desa Baskara Bhakti, serta pembentukan Pokdarwis untuk pengelolaan wisata yang menjadi potensi besar masyarakat Kedimpel khususnya dan masyarakat Baskara Bhakti pada umumnya.

Dalam kegiatan tersebut dibahas juga upaya pelaksanaan untuk pembebasan lahan iup PT Timah yg sekarang jadi pemukiman masyarakat, Pemberdayaan UMKM untuk pembuatan dan pengolahan makanan yang mengandung ikan serta bantuan pukat untuk nelayan pesisir. Ungkapnya”

Berbagai aspirasi dan permintaan dari masyarakat inilah yang akan menjadi dasar serta menjadi acuan agar dapat dilaksanakan secara berkala oleh kepala dusun Kedimpel Ibu Asmawati Sekaligus mendukung program RPJM Desa.

Kepala desa Baskara Bhakti yaitu bapak Bahtiar Effendi, Kadus Kedimpel ibu Asmawati beserta seluruh jajaran aparat desa dan masyarakat Baskara Bhakti sangat besar sekali harapan mereka kepada pihak pemerintahan yang terkait untuk kemajuan di desa Baskara Bhakti khususnya Dusun Kedimpel.

Kami masyarakat dusun Kedimpel Desa Baskara Bhakti ini sangat berharap sekali kepada pihak pemerintah Kabupaten Bangka Tengah dalam hal ini bapak Bupati beserta jajarannya dapat memperhatikan dan menindaklanjuti aspirasi dari kami masyarakat dusun Kedimpel Desa Baskara Bhakti ini. (DN)

Leave a Reply