Bangka Belitung

Hellyana : Ibu Berperan Penting Dalam Pembinaan Milenial dan Kepartaian PPP

Lintasan – Pangkalpinang . Bertempat di DPW Partai Persatuan

Prov Kep. Bangka Belitung akan mengadakan Kegiatan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1444 H , Mingggu ( 02/07/23).

diikuti dengan segenap keluarga besar PPP dan Masyarakat Bangka Belitung . Dimana dihadiri juga oleh tokoh partai seperti H. Emron Pangkapi, Badaruddin Usman termasuk Plt Ketua DPW Hellyana, S.H.

Dalam kesempatan wawancara dengan media , Hellyana sampaikan bahwa peran ibu  sebenarnya sangat dekat dengan milenial dimana ibu ibarat kakinya lebih pada anak – anaknya . Jadi sebetulnya peran kaderisasi , kemajuan tentang milenial dimama kami sebagai perempuan  harus bisa menonjolkan diri.

Dalam pencalonannya di DPR – RI , Hellyana sampaikan bahwa hasil pemilu sebelumnya kita dari propinsi sudah punya total suara 72.000 artinya untuk capaian target 80.000  bahkan 100.000 saya mencalonkan bupati kemaren 31.000 suara di Kab Belitung jadi kali ini yang akan tampil Insya Allah mumpuni dan mudah – mudahan kita bisa menjadi perwakilan dari simbol besarnya paling tidak untuk di Pulau Belitung.

Posisinya sebagai ketua wilayah di 7 kabupaten kota harus kerja cukup keras dengan sistem tusuk sate tidak ada lagi caleg propinsi tidak boleh memilih ke RI dan kami pastikan bahwa kali ini tusuk sate ini terjadi .

Hellyana dan Dinda Rembulam di DPW PPP laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1444 H diikuti dengan segenap keluarga besar PPP , minggu (02/07/23).

Lanjut Hellyana majunya Dinda Rembulan di DPD RI bukan hanya punya mental yang kuat juga anak dari seorang tokoh besar di Babel  dan mudah-mudahan kekuatan besar ini karena tidak menggangu satu sama lainnya makanya akan semakin kokoh, pungkas Hellyana.

Dinda Rembulan juga sampaikan bahwa Alhamdulillah bahwa saya bersama keluarga besar PPP bisa  melaksanakan qurban di DPW dan sebelumnya menghadiri 100 harinya KH Hijazi semoga beliau diterima yang terbaik di sisinya dan sangat berterima kasih pada seluruh keluarga besar PPP yang telah menerima saya karena untuk DPD ini merupakan lembaga independen maka untuk dukungan saya dari berbagai kalangan , komunitas bahkan partai politik sekaligus minta doa dan dukungannya sebaik – baiknya dan sebanyak – banyaknya, pungkas Dinda.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply