Pangkalpinang

DPP Baretta laksanakan silaturahmi dengan Pengurus Baru 2023- 2028

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Mako Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) malaksanakan konsolidasi dan pemantapan kepengurusan baru untuk 2023 – 2028.

Hadir dalam kesempatan ini para pengurus DPP diantatanya Yusrizal,SH, Theodora Ruth dan Ketua DPP Armansyah,SS,SH. Dari DPD hadir Nurul Ikhsan Ketua DPD dan Bona Tambunan ( sekretaris )DPD bersama plt Sekjen DPP Dody Iskandar,SH

Armansyah dalam sambutannya sangat apresiasi dengan para calon pengurus DPP yang sudah meluangkan waktu dan pemikiran dalam acara ini sehingga semangat majunya organisasi sangat terasa.

Para calon pengurus DPP Baretta periode 2023 – 2028 lakukan konsolidasi di mako baretta , jumat (07/07/2023).

Yusrizal,SH sampaikan bahwa kegiatan ini sangat patut diapresiasi karena keharmonisan organisasi dibentuk dari sfm yang handal dan saling membantu sehingga harapannnya semoga Baretta bisa lebih maju kedepannya.

Dody Iskandar paparkan kaleidoskop selama 1 tahun Baretta dan sangatlah apresiasi dengan tim DPD yang teruji dengan gelombang dan hantaman sampai 1 tahun ini bisa merealisasika5 kabupaten kota sudah akan terbentuk kepengurusan dan itu tidak mungkin terjadi kalau pimpinan DPD nya tidak mumpuni, pungkas Dody.

Dody sampaikan juga Para pengurus barupun bermunculan dan akan dilakukan penempatan sesuai dengan minat dan bakat masing – masing sehingga mereka bekerja bisa dengan hati dan hasilnya nanti akan lebih baik lagi tentunya, paparnya.

[Lintasan/dody]

 

Leave a Reply