Bangka Belitung

DPD PPDI Provinsi Bangka Belitung Sudah Mendapat SK Mandat Dari DPP PPDI

Feri Sibarani, STP.SH selaku ketua umum DPP PPDI ucapkan selamat pada DPD Prov Babel.

BABEL,LB – DPP PPDI ( Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia ) berdasarkan usulan permintaan dari wartawan di Bangka Belitung telah  resmi menerima sk mandat dari Ketua Umum Perkumpulan Pers Daerah seluruh Indonesia (PPDI).

“Ketua , sekretaris dan bendahara di DPD PPDI Babel adalah Dody Iskandar,SH selaku Ketua, Nurul Ikhsan,A.MD selaku Sekretaris dan Aas Asrori, A.MD  selaku bendahara sebagai penerima SK mandat dari PPDI Pusat tersebut , Jumat (10/3/2023) akhir pekan lalu.

Menurut Dody Iskandar, SH sampaikan bahwa SK Mandat itu dengan Nomor : 003/PPDI/SM-DPC/III/2023 diterbitkan pada tanggal 10 Maret 2023, ditandatangani oleh Ketua Umum PPDI, Feri Sibarani, STP.SH dan Sekjen Joni P, Simaremare,ST.

Dikatakan, Penerima SK mandat diminta untuk menyusun struktur, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Pers Daerah seluruh Indonesia (DPC-PPDI) di 7 kabupaten kota yang ada di Provinsi Bangka Belitung.

DPD Bangka Belitung siap bersinergi dengan DPP PPDI untuk bisa menjadikan wartawan yang profesional dan selalu menjunjung tinggi kode etik Jurnalistik dan Undang – Undang Pers No 40 Tahun 1999.

Dody  juga sampaikan bahwa kawan – kawan jurnalis bisa bergabung nantinya di kabupaten kota atau bisa hubungi wa ke 081274199477 untuk kita posisikan sebagai ketua DPC dan menyusun struktur minimal ada KSB dulu dengan mengajukan surat permohonan ke DPD PPDI Prov Bangka Belitung dan setelah terbentuk kepengurusan kita akan ajukan SK kepengurusan pada DPP PPDI, Pungkasnya.

[lintasan/red]

Leave a Reply