Bangka Belitung

DPD BARETTA Prov. Babel menyerahkan SK kepengurusan kepada ketua DPC SE Babel

Pangkalpinang LB – Bertempat di mako Baretta Jl. Toniwen Kota Pangkalpinang dilaksanakan penyerahan SK Kepengurusan untuk seluruh DPC Bangka Belitung.

Dihadiri karateker dari DPC Kota Pangkalpinang, Kab Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan sebagai tindak lanjut yang sebelumnya telah dilaksanakan untuk Belitung dan Belitung Timur.

Ketua DPD Provinsi Bangka Belitung Nurul Ikhsan. A.Md, sampaikan bahwa ini adalah awal yang baik karena kita ormas nasional asli Bangka Belitung dalam waktu yang tidak relatif lama sudah bisa diterima dimasyarakat dibuktikan dengan dibentuknya kelengkapan organisasi untuk di tingkat wilayah.

Selain itu disampaikan Rully bahwa SK definitif diserahkan pada DPC Kab Bangka Selatan yang sudah lengkap kepengurusannya dan tinggal membuat program yang akan dilaksanakan nantinya.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait diantaranya kesbangpol, TNI dan Polri serta Forkopimda di wilayah masing – masing dalam menjaga kesatuan Indonesia” pungkas Rully

Terakhir setelah pelaksanaan pembagian SK ditutup dengan ramah tamah dan diskusi diantara sesama anggota dan kader untuk mempererat silaturahmi. (Adm)

Leave a Reply