Pangkalpinang

DPC PPP Kota Pangkalpinang Laksanakan Saresehan Politik

PANGKALPINANG,LB- Bertempat di DPC PPP Kota Pangkalpinang laksanakan saresehan politik sekaligus acara pasar murah dan buka bersama.

Hadir sekretaris DPC Dwi Pramono,SE.,MM dan ketua OKK Provinsi Ustad Dede Purnama Alzulami,LC.MA.HK sebagai nara sumber di acara ini.

Dede sampaikan bahwa dengan berpartai bukan hanya istiqomah di partai tetapi harus berdampak pada lingkungan kita.

Contoh ketika kita lihatkan handphone maka hampir 80% menjawab itu handphone tetapi hanya 20% menjawab itu adalah alat untuk saya menaklukan dunia.

“Maka gunakan handphone sebagai alat untuk kita mensiarkan apalagi kita sudah berpartai maka gunakan itu sebagai alat kita berpartai” paparnya.

Partai bukan tempat untuk mencari kerja tetapi untuk mengabdi pada masyarakat dan kalau kita tanya berapa anggota dewan yang anda kenal maka bukan karena anggota dewannya maka kemuliaan melalui pengabdian itu yang hanya dikenal masyarakat.

Lanjut Dede saat ini PPP jangan terpropokasi dan termakan isu yang tidak benar apalagi ada kendala yang dialami ketua Amri karena tidak seperti itu yang terjadi sebenarnya.

Ustad Dede Purnama berikan pencerahan dalam saresehan di DPC PPP Kota Pangkalpinang, Minggu, 9 April 2023

Hari ini kita sudah dihadapkan tinggal 10 bulan kedepan menjelang kontekstasi pilkada sehingga apa yang kita persiapkan tidak akan terasa tahu tahu sudah menjelang pilkada, pungkasnya.

Selanjutnya dilaksanakan acara pasar murah dan acara buka bersama dengan calon -calon legislatif di pileg 2024 nanti.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply