Pangkalpinang

DPC PPP Kota Pangkalpinang Laksanakan Konsolidasi menghadapi Pileg yang akan datang.

PANGKALPINANG,LB– Bertempat di kantor DPC PPP kota Pangkalpinang dilaksanakan saresehan Politik bagi kader partai.

Dihadiri Ketua DPC Depati Mahatila Amir Gandhi,S.H.,M.M beserta Sekretaris Dwi Pramono,S.H.,M.M dan Bendahara Ali Sandra,A.Md beserta jajaran PH dan Bacaleg yang ada.

Para peserta saresehan politik di DPC PPP Kota Pangkalpinang, Minggu (02/04/2023)

Gandhi sampaikan bahwa kita mulai penguatan bagi para caleg dan menunggu PKPU belum ada yang khusus baru PKPU tahapan yang masih abstrak sampai saat ini dimana ada tahapan DCS kapan diserah dan kapan DCT bisa ditetapkan.

P3 sudah paling siap karena kita lebih siap dalam menghadapi pileg kedepan dengan sebaran yang ada di setiap dapil tentunya.

DPC akan lakukan bazaar murah dengan melibatkan 800 peserta yang dibagi 2 tahap dengan melibatkan caleg dan DPC tidak membebankan kegiatan pada pengurus dan caleg sehingga bisa melakukan dan mengumpulkan 800 paket dengan tema bazzar murah apalagi terkait bulan Ramadhan ini .

Strategi dan momentum yang ada sehingga tg 8-9 april akan melibatkan umkm PPP termasuk penjualan takjil dan harga Jual pasar murah hanya 50.000 dengan paket beras, minyak, gula dan mie goreng dengan mengunakan kupon agar bisa tertib saat di acara.

Ruh dan gairah partai harus dikembabgkan karena ada berbagai motivasi yang ada dimana harus mulai disatukan agar bisa menampilkan jiwa pengkaderannya

Untuk bazzar murah sekali lagi cukup 50.000 untuk paket senilai lebih 100.000 dengan melampirkan photocopy KTP yang cukup hanya dengan bawa kupon untuk 2 hari tanggal 8 dan 9 April 2023 dimana rangkui gabek tanggal 9 dan Tamansari, Pangkalbalam, Bukit Intan dan Girimaya tanggal 8 April 2023.

Selain bazaar murah akan dilaksanakan dengan saresehan politik karena ada 615 TPS yang mana minimal harus punya saksi 615 orang saksi yang sesuai dengan TPS masing -masing se kota Pangkalpinang, pungkas Gandhi.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply