Bangka Belitung

DPC Baretta Kab Bangka dan Bangka Barat Siap Berkarya Untuk Masyarakat

ummi lidiantita dari Kab Bangka Barat siap berkarya bersama baretta

PANGKALPINANG, LB– Bertempat di mako Baretta jl Toniwen Kota Pangkalpinang kembali menerima kesiapan dari DPC Kab Bangka dan Bangka Barat untuk segera dilakukan pengangkatan melalui SK dari DPD Baretta Babel dan siap berkarya nyata untuk masyarakat.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Barisan relawan Cinta Tanah Air ( Baretta ) telah melakukan kerja – kerja melalui pembentukan kareteker di seluruh kabupaten dan kota di Bangka Belitung dan sampai saat ini masih terus masuk untuk anggota – anggota baru baik melalui aplikasi ataupun datang langsung ke mako Baretta.

Andri ketua DPC Kab Bangka sudah menantikan kapan SK akan turun karena itu merupakan salah satu syarat kita bahwa organisasi itu ada dan sebagai pengenal pada instansi yang ada di wilayah Kab Bangka untuk bisa bersinergi dan kolaborasi dalam menunjuang program pemerintah di Kab Bangka.

Dari Bangka Barat juga menyatakan kesiapan bergabung dengan gerbong yang sudah mereka bangun sebelumnya sehingga tinggal dilakukan pemantapan anggota serta pendataan guna pembuatan KTA sebagai salah satu syarat bahwa kita ada dalam organisasi Baretta.

Kebanggaan Baretta dan menjadi daya pikat yang luar biasa adalah Baretta sudah mengantongi izin dari kemendagri sehingga kekuatan secara nasional diakui seperti undangan di Bali yang mengajak organisasi yang sudah terdaftar di kemendagri bisa hadir dalam penguatan organisasi masyarakat didalam program kemendagri tersebut.

Jadi mari kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bisa bergabung dengan Baretta karena motto kita adalah cinta tanah air sehingga kalau sudah cinta tanah air tidak mungkin punya niatan untuk merusak tanah air kita.

[ lintasan / dody ]

Leave a Reply