Jawa Barat

DPC Gerindra kota Bandung Siap Menangkan R.Dhani Wirianata Calon Walikota Bandung Pada Pilkada 2024

DPC Gerindra kota Bandung Siap Menangkan R.Dhani Wirianata Calon Walikota Bandung Pada Pilkada 2024

ndung,DPC Gerindra kota Bandung siap menangkan R.Dhani Wirianata Calon walikota Bandung pada Pilkada 2024 hal itu disampaikan Toni Wijaya, SE, SH pada Deklarasi Calon walikota Bandung di Hotel Grand Asrillia Jalan Pelajar Pejuang – Kota Bandung, Jum’at, 19 Juli 2024.

Dalam sambutannya Sekjen Ahmad Muzani mengatakanbahwa ” kalau dulu Partai Gerindra mengusung Ridwan Kamil, Sekarang Kita Usung Ridwan Dhani. InsyaAlloh Menang Lagi !”

Lebih lanjut Ahmad Muzani menjelaskan DPP Partai Gerindra secara resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi Pencalonan Walikota Bandung kepada Ridwan Dhani Wirianata dengan. Rekomendasi tersebut, diterbitkan dalam surat dengan

No. Surat :07-1051/REKOM/DPP-GERINDRA/2024

Tentang Rekomendasi Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bandung 2024-2029 atas nama

Ridwan Dhani Wirianata, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral Ahmad Muzani di Jakarta, 18 Juli 2024, jelas Ahmad Muzani

Sementara itu, kang Dhani calon walikota Bandung menyampaikan terima kasih, rasa hormat bangga dan menegaskan kesiapannya menjalankan amanah Ketua Umum Prabowo Subianto, serta pimpinan Partai yang telah mengusungnya dalam pilkada kota bandung 2024 mendatang.

Hal ini disambut baik oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Toni Wijaya SE.SH bersama seluruh kader partai untuk siap menangkan R. Dhani Wirianata sebagai calon walikota Bandung.

“Kami seluruh jajaran pengurus dan kader DPC Gerindra Kota Bandung solid dan siap memenangkan Kang Dhani sebagai Walikota Bandung” katanya

Dalam kegiatan Deklarasi Calon Walikota Bandung hadir Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Partai Gerindra, Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra kang Dedy Mulyadi, Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik, beserta sekjen, Ketua DPC Gerindra kota Bandung Toni Wijaya SE.SH, beserta sekjen dan jajaran Pengurus, R.Dhani Wirianata Calon Walikota Bandung, dan Ketua Panitia DPC Gerindra kota Bandung Duana beserta jajaran panitia pelaksana dan para kader Gerindra kota Bandung.

Kegiatan Deklarasi Calon walikota Bandung ini berlangsung meriah dan sukses acara ini ditutup dengan Do’a dan Foto bersama.

[Lintasan/Dadang Yudi]

Leave a Reply