Bangka Belitung, Politik

Dody Iskandar,SH Driver Ojol Masuk Bursa Caleg DPRD Provinsi Babel 1

Lintasan berita Pangkalpinang. Bertempat di sekretariat yayasan gerakan berjuta senyuman ditemui salah satu pengurus yayasan yang saat ini masuk bursa calon legislatif DPRD provinsi Babel 1.

Dody Iskandar SH sering disapa kang Dody yang merupakan salah satu pionir dalam pembentukan yayasan getas tidak menyangka dirinya bisa masuk bursa calon legislatif DPRD provinsi di 2024 mendatang.

Kesehariannya selain mengurus yayasan juga bergerak sebagai driver online di Pangkalpinang bernaung di bawah unit reaksi cepat driver online Pangkalpinang yang membawahi hampir sebagian besar komunitas driver online Pangkalpinang.

Baginya dengan menjadi driver online bisa melihat secara langsung masyarakat hampir di seluruh wilayah kota Pangkalpinang yang masih banyak harus diberi sentuhan sehingga niat itulah yang membuat dirinya bersemangat untuk maju menjadi calon legislatif di 2024 mendatang.

Debutnya di partai politik bernaung di bawah partai persatuan pembangunan DPC P3 kota Pangkalpinang yang sebelumnya pernah menjabat sebagai wakil ketua bidang informatika dan di posisi sekarang menjadi wakil ketua bidang data dan digital partai persatuan pembangunan.

Bergerak di bidang sosial kemasyarakatan sudah dijalani bersama yayasan getas berupa sunat massal, santunan bagi anak-anak yatim dan membantu masyarakat yang terkendala biaya untuk pengobatan sudah dilakukan bersama anggota yayasan lainnya.

Dody sampaikan terima kasih banyak pada kawan-kawan di yayasan yang mensupport untuk saya bisa mewakili aspirasi kawan-kawan di DPRD provinsi Bangka Belitung nantinya.

Dirinya tidak pernah menyangka bisa masuk bursa untuk calon legislatif provinsi terlebih di partai persatuan pembangunan banyak kader-kader senior yang ilmunya sangat mumpuni sehingga baginya sangat kaget awalnya setelah namanya masuk bursa caleg untuk provinsi.

Berbekal dukungan dari kawan-kawan di tahun 2024 Dody siap maju menjadi caleg provinsi babe1 dapil kota Pangkalpinang.

Mohon dukungan dari masyarakat untuk selalu bisa mengawal aspirasi masyarakat yang masuk melalui musrembang kota yang akan dikawal melalui provinsi lewat jalur partai persatuan pembangunan, pungkas nya

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply