Pangkalpinang, Politik

Dody Maju Caleg DPRD Propinsi Dari PPP Untuk Masyarakat Pangkalpinang.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di GG lohan Pangkalpinang kami bertemu dengan salah satu caleg DPRD Propinsi Dapil Pangkalpinang dari Partai Persatuan Pembangunan.

Namanya Dody Iskandar, SH yang akrab dipanggil Kang Dody adalah  lulusan Unisba Bandung yang sekarang menjabat wakil ketua bidang fungsionaris pengolahan data dan digital DPC PPP Kota Pangkalpinang berharap bisa maju dan menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Baginya berorganisasi sudah digeluti sejak kuliah dan organisasi sosial dia gerakan juga di Pangkalpinang bersama Yayasan GETAS ( Gerakan Berjuta Senyuman ) yang bergerak di bidang sosial seperti yang telah dilakukan dengan berbagi sembako dan khitanan anak yatim serta membantu penyembuhan pasien yang terkena katarak bersama ngiap jun tjhoi yang piawai dalam mencari peluang bagi yayasan.

Selain itu Dody bergerak di bidang kebangsaan dengan menjadi wasekjen DPP BARETTA ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan dan kebangsaan yang telah melakukan beberapa kali seminar kebangsaan dalam bentuk FGD bersama anak – anak SMA  dengan kerjasama dinas pendidikan dan kementrian agama Babel berkolaborasi dengan kepolisian Polda Babel.

Dalam pergerakan komunitas ojol Dody bergerak di URC ( unit Reaksi Cepat ) driver online Pangkalpinang bersama Revi Setiawan,SH dan Gustaf Hari dimana bergerak untuk mencari peluang dalam mensejahtetakan anggota komunitas dalam membantu roda perekonomian masyarakat Pangkalpinang bersama para pelaku UMKM kikiner khususnya.

Kenapa terjun kepartai karena partai adalah salah satu alat agar kita bisa berkiprah dan membantu masyarakat dimana yanh akan dikawal adalah hasil mesrembang yang diawali dari musrembang kelurahan sampai kota dikarenakan kebijakan dan pembangunan serta anggaran dibuat rinci dalam usulan masyarakat.

Partai Persatuan Pembangunan dipilih karena melihat sejarah bagaimana partai ini dengan berjalan waktu dan sejarah telah menorehkan sejarah di perjalanan bangsa ini.

Semoga Masyarakat Pangkalpinang bisa mengenal caleg dari PPP untuk DPRD Propinsi Dapil Kota Pangkalpinang di kontestasi pileg 2024 nanti dan mengajak mari seluruh masyarakat kita partisipasi dan beri kesempatan pada kami untuk bisa berkiprah  dan berkarya nyata di masyarakat, pungkasnya.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply