Bangka Belitung

Dirgahayu Bhayangkara Ke-74 Mayor TNi AD Ini Beri Nasi Tumpeng Untuk Kapolsek Koba

Foto: Mayor TNI AD (inf) Irsan saat menyerahkan nasi tumpeng kepada Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuari SH SIK. (Jes)


BANGKATENGAH,LB – Kapolsek Koba, AKP Dedy Nuari SH SIK.tak menyangka jika momen HUT Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 ini bakal mendapat suprise (kejutan) dari seorang perwira TNI AD, Mayor (inf) Irsan.

Pasalnya AKP Dedy Nuari tak menyangka jika Mayor TNi (inf) Irsan, Rabu (1/6/2020) bersama dengan anggotanya mendatangi Kapolsek setempat tak lain bermaksud memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-74 dengan membawa nasi tumpeng.

Tak hanya itu kunjungan Mayor TNI (inf) Irsan bersama anggotanya sekaligus memberikan dukungan agar senantiasa antara TNI-Polri tetap menjaga solidaritas.

Nasi tumpeng itu pun kemudian diserahkan langsung oleh Mayor TNI AD (inf) Irsankepada AKP Dedy Nuary saat itu. Nasi tumpeng itu bertuliskan selamat HUT Bhayangkara ke-74.
” Semoga kedepan sinergi TNI dan polri dalam melayani masyarakat ” ujar AKP Dedy .

AKP dedy pun merasa terharu dan mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh TNI pada momen HUT Bhayangkara ke-74 ini. Ia berharap kedepan sinergitas antara dua lembaga ini dapat terus ditingkatkan,Terimakasih TNI,

Mayor INF Irsan juga berharap kedepan hubungan TNI dan Polri khususnya di provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) dapat terus terpelihara dengan baik serta dapat menciptakan suasana Kondusif Masyarakat semakin Produktif. (Jes)

Leave a Reply