Dinas Pendidikan Jabar Berikan Bimtek DAK Bidang SMK Bagi Kepala Sekolah & P2S.

Lintasan- Kota Bandung, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat berikan bimtek DAK bidang SMK bagi Kepala Sekolah & P2S, bersama Fasilitator dilaksanakan selama 3 (tiga) hari Senin – Rabu tanggal 22-24 Mei 2023, bertempat di Hotel Holiday inn Jalan Pasteur – Kota Bandung, Senin, 22 Mei 2023.

Bimbingan teknis ini pesertanya adalah satuan pendidikan penerima bantuan DAK fisik bidang pendidikan SMK tahun anggaran 2023 yaitu para kepala sekolah dari berbagai kota/ Kabupaten se-Jawa Barat.

Para peserta kepala sekolah yang mengikuti bimtek DAK yang diadakan Disdik Jabar.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan provinsi Jawa barat Drs.Wahyu Mijaya,S.H.M.Si. tujuan dari bimtek ini diarahkan untuk pemenuhan dan penuntasan sarana dan prasarana Satuan Pendidikan yang masih belum memenuhi Standar Nasional Pendidikan terutama untuk membiayai rehabilitasi gedung sekolah dan/atau pembangunan Prasarana Pembelajaran dan Prasarana Penunjang lainnya, ujarnya beliau.

Lanjut beliau hasil dari kegiatan bimbingan teknis ini diharapkan Satuan Pendidikan Penerima Bantuan DAK fisik bidang Pendidikan SMK memahami tentang hak dan kewajiban yang harus dipenuhi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Terjalin sinergitas yang baik antara Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dengan Satuan Pendidikan Penerima Bantuan DAK fisik bidang Pendidikan SMK, pungkasnya

Kegiatan bimbingan teknis ini dihadiri 84 peserta, Tim teknis fasilitator sebanyak 19 orang dan beberapa panitia diantaranya Bapak Asep Suryadi, S.T.M.Kom. para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan.

[Lintasan/ Dadang Yudi]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *