Jawa Barat

DIKPOL DPD RAKERCAB DPC PARTAI DEMOKRAT KOTACIMAHI

Lintasan- Cimahi .Dalam menghadapi Pemilu 2024 DPD Partai Demokrat Propinsi Jawa Barat akan menyelenggarakan Pendidikan Politik Dan Rakercab DPC Partai Demokrat Kota Cimahi. Dan acara tersebut akan di selenggarakan pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 Pertempat di Topas Galeria Hotel Jln

Dr.Junjunan Bandung pukul 08 : 00 Wib.

Pada acara Pendikdikan Politik DPD Propinsi Jawa barat dan Rakercab Partai Demokrat kota Cimahi tersebut, akan di hadiri oleh Ketua Ketua DPD Partai Demokrat propinsi Jawa barat Bapak H.Anton Sukartono Surrato, M.,Si , beserta jajarannya Sekretaris Bapak Handaru Djati, Bendahara Ibu Ratnawati , Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bapak H.Agung Budi Santoso, SH.,MM. , Sekjen DPC Partai Demokrat kota Cimahi Bapak Iwan Setiawan, Serta Pejabat Pemerintah Kota Cimahi yaitu Kepala KESBANGPOL Kota Cimahi Bapak Mardi Santoso,S.Dos.

Pada Acara Dikpol dan Rakercab tersebut akan dihadiri sekitar 250 peserta , yang terdiri dari 6 orang Anggota Dewan DPRD Kota Cimahi dari Fraksi Partai Demokrat , 45 orang Calon Legislatif Partai Demokrat Kota Cimahi, Pengurus DPAC dan DPRt sekota Cimahi, para kader aktif dan pengurus DPC Partai Demokrat Kota Cimahi.

Acara Dikpol dan Rakercab akan dibuka oleh Bapak H.Anton Sukartono Surrato, M,. Si. Dan Sebagai Narasumber pemateri disampaikan oleh Bapak H.Agung Santoso, SH,.MM.pada sesi pertama dan Bapak Iwan Setiawan pada sesi kedua.

Hasil produk Rakercab akan di umumkan hari itu juga Minggu , tanggal 25 Juni tahun 2023 Jam 16 : 00 Wib yang akan di bacakan oleh Bapak H.Agung Budi Santoso, SH., MM.

Saat ini Jumat tanggal 23 Juni 2023 sekitar jam 09 : 00 Wib Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Bapsk H. Agung Budi Santoso, SH.,MM. melakukan pengecekan lokasi serta kesiapan para panitia di Topas Galeri Hotel Bandung.

[Lintasan/dadang]

Leave a Reply