Jawa Barat, Politik

Di HUT Ke- 25 th DPD PAN Kota Cimahi Bagikan Santunan kepada 70 anak- anak Yatim 

lintasan – kota Cimahi, Di HUT Ke-25 th DPD PAN Kota Cimahi Bagikan Santunan kepada 70 anak-anak yatim di Gedung Graha DPD PAN Kota Cimahi , Rabu, 23 agustus 2023.

Ketua DPD PAN Drs. H.D. Hidayat Di HUT Ke 25 th ini beliau menyampaikan bahwa santunan kepada anak – anak Yatim ini yang berasal dari kelurahan Cibeureum dan kelurahan Melong dan bercita-cita ingin PAN di Kota Cimahi ini minimal bisa 1 fraksi atau setiap Dapil 1 kursi, katanya

Lebih lanjut beliau menambahkan bahwa ia sudah 4 periode didapil 3 selama menjabat Anggota DPRD kota Cimahi dan telah banyak Beliau perjuangkan aspirasi masyarakat terutama pendidikan, kesehatan dan infrastruktur dan beliau realisasikan dengan baik.

Dan beliau berharap dan optimis meski pindah di Dapil 2 ( kelurahan Cibabat dan Pasirkaliki ) ia optimis bisa kembali terpilh kembali sebagai anggota legislatif di Pemilu 2024 menjadi 5 periode dan ia berdo’a kepada Allah SWT semoga terkabul hajat beliau, pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama Sekertaris DPD PAN Robin Sihombing menjelaskan sejarah berdirinya PAN zaman reformasi dari tanggal 23 agustus 1998- 2023 ( 25 th ). Sejarah perjalanan berdirinya PAN mengalami Fluktuasi naik turun suara PAN dan ia Optimis PAN di DPRD kota Cimahi bisa menambah 1 kursi lagi, ujarnya.

Diakhir acara Ketua DPD PAN Drs. H.D Hidayat dan beserta ibu Sri. yang juga Istri dari ketua DPD PAN Kota Cimahi memberikan santunan langsung kepada anak-anak yatim ini merupakan bentu kepedulian PAN kota Cimahi kepada anak-anak Yatim dan ini ide dari ibu Sri sebagai istri dari Ketua DPD PAN Kota Cimahi.

Anak-anak Yatim ini sangat antusias dan senang menerima santunan berupa uang & sembako dari Ketua DPD PAN Kota Cimahi, acara ini dihadiri juga oleh perwakilan PAN Jawa Barat dan jajaran pengurus DPD PAN Kota Cimahi.

[Lintasan/dadang Yudi]

Leave a Reply