Bangka Belitung

Binmas Polres Bangka Laksanakan Pawas Cek dan Kontrol Tahanan Serta Piket Jaga Tahanan

Foto : Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo saat melakukan pengecekan sel tahanan. (Jes)

BANGKA,LB – Cek dan kontrol tahanan Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo selaku piket pawas (Perwira Pengawas) bersama dengan personil piket Sie Propam dan Personil Piket Jaga tahanan melaksanaan kegiatan apel piket fungsi melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan Jumlah dan Keadaan para Tahanan yang berada di rutan Polres Bangka pada hari Senin, (6/7/2020) pagi sekitar pukul 08.15 WIB.

Kegiatan ini lakukan untuk mengecek tahanan dan memastikan bahwa tahanan tidak melakukan yang di larang dan agar mengantisipasi perbuatan yang tidak di inginkan.

“Kami menghimbau untuk selalu melaksanakan ibadah memohon doa dan ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perbuatan yang telah terjadi dan juga memeriksa barang barang yang ada di dalam sel untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan ” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi haryawan melalui Kasat Binmas Polres Bangka AKP Agus Widodo

Piket Pawas ini juga berkesempatan untuk berdialog langsung dengan para tahanan yang berada di tiap-tiap sel .

“Saya selaku Kasat Binmas mengarahkan agar personil yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan baik serta selalu memonitor giat para tahanan yang ada ” kata Kasat Binmas polres Bangka AKP Agus Widodo.

Pawas mengarahkan agar personil yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan baik serta selalu memonitor giat para tahanan yang ada dengan melakukan pengecekan dan patroli ke masing-masing sel tahanan yang dihuni oleh para tahan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini demi untuk mengarahkan kepada para tahanan agar tidak melakukan aktifitas yang dilarang yang telah tentukan serta menghimbau untuk selalu melaksanakan ibadah (Jes)

Leave a Reply