Bangka Belitung

Bhabinkamtibmas Polsek Pemali Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Foto : Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pemali saat memperagakan penggunaan masker. (Jes)

BANGKA,LB –Bhabinkamtibmas Desa Karya Makmur Polsek Pemali Polres Bangka Bripka Alek telah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang penggunaan Masker kepada masyarakat Rabu (1/7/20)

Bripka Alex Bhabinkamtibmas Polsek Pemali juga sudah membangun posko tegap mandiri bersama warga Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali.

“Di tengah pandemik covid 19 diharapkan masyarakat dapat mematuhi himbauan dan anjuran pemerintah dalam menanggulangi dan memutuskan mata rantai persebaran covid 19,” ujar Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK melalui Kapolsek Pemali Iptu Pulungan A.F

Kepolisian sektor Pemali secara intensif melakukan sosialisasi kepada masyarakat gunanya untuk mencegah mata rantai Covid-19 ini dengan cara mensosialisasikan masyarakat untuk menjaga jarak, menjaga kebersihan lingkungan, memakai masker, dan rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Kami berharap penyebaran covid-19 ini semakin menurun dan harapan kami semoga wabah ini cepat selesai dan masyarakat dapat melakukan aktivitas ” kata Bripka Alek Sander

Dengan adanya giat sosialisasi yang di gelar oleh bhabinkamtibmas Polsek Pemali dapat membantu kesadaran warga akan perlu mematuhi protokol kesehatan sekarang ini. (Jes)

Leave a Reply