Hobi dan komunitas, Jawa Barat

BAXSI SF Berkolaborasi dengan ORIQ JAYA Gelar Piala BAXSI CUP berjalan Sukses dan Meriah

Lintasan – Kota Bandung, Lapangan Kavaleri Kijang Cakti Oriq Jaya Jalan Salak No 2 Bandung, dipenuhi oleh para penggemar burung berkicau Komunitas Burung Murai , Kacer, Cucak ijo, para peserta kontestan burung berkicau ini datang dari berbagai daerah dalam kota maupun dari luar kota untuk mengikuti lomba Festival Burung Berkicau Piala BAXSI CUP, Minggu, 28 Mei 2023.

Piala BAXSI CUP ini merupakan kolaborasi dengan Salah satu EO ternama di Indonesia Oriq Jaya Indonesia mengadakan Event Akbar ini yang dinamakan Piala BAXSI CUP.

Menurut H.Burhan dari BAXSI SF yang punya Gelaran event Piala BAXSI CUP ini mengatakan ke media online lintasanberita.com bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan kicau mania dan menjalin persahabatan, mempererat silaturahmi Antar rekan-rekan atau teman-teman kicau mania tidak hanya di Bandung saja akan tetapi seluruh kicau mania dan beliau berharap semoga kicau mania semakin sukses berkibar , ujarnya.

Dan beliau pun rencana kedepannya Event ini akan digelar setiap tahunnya Piala BAXSI CUP 2 , dan akan dikaji lebih dalam agar ada inovasi – inovasi dengan kolaborasi dengan Penyelenggara Oriq Jaya bapak Amin , Tuturnya.

Sementara itu dari Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat Oriq Jaya Indonesia bapak Adang aji beliau mengatakan Alhamdulillah sangat senang dari awal sampai akhir kontestan merasa puas dan itu berarti kinerja juri sangat bagus Dimata kontestan , puji beliau.

Lanjut beliau setiap gelaran akan kami evaluasi dan ada masukan dari pa hj Burhan agar setiap bulan atau pertiga bulan dibuat Gelaran setingkat regional, dan beliau sangat senang banyak bc maupun SF yang memberikan penilaian yang positif, dan untuk gelaran di piala BAXSI CUP ini diterjunkan jurinya ada 6 juri , 2 korlap dan 1 IP, , dan acara berjalan lancar dan sukses. dengan 1059 Gantangan dari 28 kelas.

[lintasan/Dadang Yudi]

Leave a Reply