Bangka Belitung

Baretta siap Bersinergi dan ikut mendukung program Kodim 0413/Bangka

Pangkalpinang LB – Bertempat di Kodim 0413/Bangka di Gedung Serba Guna Kartika Jalan Sholihin Gp Kecamatan Rangkui Pangkalpinang, digelar kegiatan pembinaan jaring mitra karib Ta. 2022. Rabu (30/11/2022).

Kegiatan Pembinaan jaring mitra karib ini di buka langsung Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto S.Pd.SH dengan tema ” Wewujudkan Binter TNI AD Yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Di Wilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini.

Temu Cepat Dan Lapor Cepat Bagi Apkowil ” yang di ikuti oleh DPD Ormas BARETTA ,KB FKKPI, GM FKPPI, HIPAKAD, Mahasiswa STIH PERTIBA, Pramuka, Scurity PT.TIMAH, Mahasiswa IAIN SAS BABEL serta tokoh masyarakat, tokoh tokoh agama.

Sambutan Dandim 0413/Bangka yang diwakili Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto S.Pd.SH mengatakan, anggota jaring mitra karib ini, berlatar belakang mulai dari Keluarga Besar TNI (KBT), tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas dan Kegiatan Ini dilaksanakan untuk menjamin terlaksananya pembinaan jaring mitra karib sehingga tercipta deteksi dini, cegah dini serta sistem temu cepat dan lapor cepat guna menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh, ” kata Kasdim 0413/Bangka letkol INF Rudiyanto S,Pd,SHl.

Ketua DPD Baretta Nurul Iksan menyatakan Baretta siap bersinergi dengan berbagai kalangan dalam membina persatuan dan kesatuan Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ormas BARETTA Provinsi Bangka Belitung Nurul Ikhsan Siap Mendukung Program TNI, Kodim 0413/Bangka dalam membantu Meningkatkan dan mengoptimalkan Pelaksanaan tugas Satuan komando di wilayah Koramil 413 -10 /Bukit intan dan kodim 0413/Bangka” Dan Ormas BARETTA siap BERSINERGITIVAS dan Mendukung Tupoksi TNI dalam menjaga HARKAMTIBMAS di Provinsi Bangka Belitung dan akan Melaporkan adanya aktivitas di luar kebiasaan di masyarakat, sehingga dapat mengoptimalisasi deteksi dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat kepada Babinsa Kelurahan Bintang yang sehari-harinya turun langsung kemasyarakat, pungkasnya. (Adm)

Leave a Reply