Bangka Belitung

BARETTA Sambangi Rumdin PJ Gub Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin

PANGKALPINANG, LB -Barisan Relawan Cinta Tanah Air ( Baretta ) lakukan Pertemuan dengan PJ Gub Ridwan  Djamaluddin merasa senang dan bagus adanya Baretta yang sudah berinteraksi secara konkrit  dan kita cari format yang produktif nanti bisa bergabung.

Kawan – kawan yang punya semangat cinta tanah air seperti hut yang pertama ini saya support dan dengan dinamika kerja pemerintahan  sangat padat saat ini.

Kedepan sekali – kali lakukan pelatihan seperti berkebun bambu dimana tidak perlu banyak tenaga tetapi bisa produkrif hasilnya.

“jangan sampai kita jadi penonton ” maka coba tawarkan pelatihan – pelatihan contoh bagian pengamanan bisa dilakukan pelatihan sehingga bisa berlisensi dan sesuai dengan kebutuhan  perusahaan.

Diskusi program dan arahan Ketum DPP Fitriadi,SH.,MH bersama PJ Gub Ridwan Djamaluddin.

Saat ini saya sedang berusaha menarik investasi ke babel dari negara – negara tetangga dan kita harus bisa persiapkan SDM yang sesuai dengan kebutuhan pasar, dan kita harus punya nilai lebih yaitu aman tanpa ada unsur sara di Babel ini, pungkasnya.

Kawan – kawan silahlan bisa lakukan hal positif dan itu kita support bagaimana bisa kondusif bersama masyarakat umumnya.

Fitriadi, SH.,MH  Ketua Umum DPP Baretta sampaikan bahwa kita punya keunikan  karena lebih banyak pada kerja sosial seperti donor darah, bersih lingkungan dan bantuan sosial lainnya sehingga itu harus tetap dilakukan dan jadi ciri khas kita di Baretta, papar Fitriadi.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply