Bangka Belitung

BARETTA Laksanakan Senam Bersama di Mako Jl. Singapur

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di Jl. Singapur kel Masjid Jamik kota Pangkalpinang Barisan Relawan Cinta Tanah Air (BARETTA) laksanakan kegiatan senam aerobik bersama yang digagas oleh ibu -ibu anggota Baretta.

Mulai jam 6 tempat sudah mulai dipenuhi oleh anggota Baretta yang hadir dari berbagai bidang sebagai wujud kekeluargaan dan kekompakkan organisasi Baretta .

Merujuk pada filosofi men sano in corporesano ( didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ) dan ini dibuktikan dengan enerjiknya para peserta senam aerobik tersebut.

Antusias para anggota Baretta memenuhi jl. Singapur kota Pangkalpinang, minggu , (25/06/23).

Dengan instruktur senam dari Baretta dimana kegiatan ini kedepan akan jadi agenda rutin mingguan di Baretta selain untuk melepas penat setelah aktivitas pekerjaan juga menjadi ajang silarutahmi antar anggota.

Dengan program 3 pilar yaitu sosial, kemanusiaan dan kebangsaan Baretta hadir di Indonesia.

Baretta membuka ruang bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan kami karena Baretta hadir sebagai pemersatu ras, suku , agama dan golongan serta perlu diketahui kami adalah ormas yang mempunyai DPP di Babel yang saat ini sedang mempersiapkan untuk pelantikan DPD yang ada di beberapa provinsi diluar Babel.

Masyarakat yang ingin betgabung bisa datang ke markas komando Baretta jalan Singapur kelurahan Masjid Jamik Kota Pangkalpinang bagi yang berada di Pangkalpinang serta diluar 7 kab bisa menghubungi DPC Baretta untuk di Babel.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply