Pangkalpinang

Baretta laksanakan Kosolidasi dengan Pengukuhan DPD Bangka Belitung.

Bertempat di markas komando Baretta jl masjid Jamik GG Singapur Kota Pangkalpinang yang dihadiri oleh seluruh pengurus Baretta (sabtu, 15/07/23).

Hadir para penasehat Baretta diantaranya Radmida Dawam,SH.,MH, Ahmad Saviat ( Tokoh pembentukan bangka belitung) .

Setelah perjalanan panjang serta pembentukan kepengurusan dimana saat ini sudah menjadi momen pembentukan SK DPD Babel sekaligus penyerahan SK.

Yusrizal,SH mewakili ketum sampaikan bahwa Baretta hadir sangat kita apresiasi karena hampir 2 tahun sudah ada gerakan yang luar biasa .

Saviat sampaikan bahwa kami siap kolaborasi membina yang muda muda sehingga kami bisa ngemong anak muda dan Baretta adalah luar biasa serta sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika .

Proklamasi saja dilakukan para pemuda dimana soekarno dipaksa mengesahkan Indonesia merdeka dan sejarah dunia berubah karena pemuda.

Bahwa para pemuda sangat menentukan termasuk pembentukan Bangka Belitung bersama Badaruddin Usman waktu itu dan kami hanya tujuan Babel bisa jadi Provinsi.

Babel maju luar biasa dimana Babel kendaraan terbanyak no 2 setelah Bali dimana kita bangga jadi provinsi dan hari ini bangga kita bersama Baretta dan bersamalah dalam organisasi tanpa perbedaan suku, agama, ras sehingga itu modal dasar organisasi, pungkasnya.

Radmida Dawam ,SH.MH hadir dalam penyerahan SK DPD Baretta Provinsi Bangka Belitung , (Sabtu, 15/07/23).

Radmida Dawam ,SH.MH sampaikan bahwa bangga bisa bergabung dan SK ini bukan hanya SK tetapi kegiatan ini harus bisa bermanfaat dan semangat bersama dimana kita relawan rela tapi tidak melawan semua melalui proses tentunya.

Kami bisa ikut bersama pak Saviat saya sudah melakukan bersama Baretta di yayasan Ad Duha .

Kita selaku perempuan harus bisa berjuang dan AD /ART adalah dasar organisasi sehingga harus ditaati agar bisa menjadi organisasi yang besar dan kendaraan berorganisasi , pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply