Pangkalpinang

BARETTA Bukber menghadirkan Danil Josse Pratama Indonesia Idol Di Warkop Bar Pangkalpinang

PANGKALPINANG,LB- Bertempat di Warkop Bar Jl. Toniwen 40 Pangkalpinang diadakan buka puasa bersama Danil Josse Paratama Inosnesia Idol yang akan diselenggrakan pada Sabtu. 15 April 2023.

Acara ini adalah masih dalam rangkaian HUT Baretta ke 1 dimana sebelumnya sudah dilaksanakan bersih lingkungan, berbuka bersama anak yatim dan berbagi takjil di titik nol dan depan koramil.

Nurul Ikhsan ketua DPD Baretta Babel sampaikan bahwa acara bukber dengan Josse pratama ini adalah hasil komunikasi dengan manajemen Josse dan kolaborasi bersama DPC Baretta di Provinsi Bangka Belitung yang Insya Allah akan diadakan tanggal 15 April 2023 ini.

Dody Iskandar,SH Wakil Sekjen DPP Baretta Barisan Relawan Cinta Tanah Air apresiasi akan acaca bukber bareng Josse Paratama

Dody Iskandar,SH Wasekjen DPP Baretta sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan DPD Babel dimana dalam 1 Tahun ini banyak melakukan aksi yang dapat dirasakan masyarakat.

Sebagai informasi juga Bahwa Baretta dalam 1 Tahun hampir seluruh Kab Kota di Babel sudah terbentuk kepengurusan dan ada wilayah luar Babel juga sedang menyusun kepengurusan, pungkasnya.

[Lintasan/red]

Leave a Reply