Pangkalpinang

DPP BARETTA Apresiasi Bagi Para Donatur Dalam Hut yang 1 Baretta.

PANGKALPINANG, LB – Bertempat di kediaman keluarga Johan Wijaya Arta pengurus Baretta sampaikan ucapan terima kasih pada donatur yang telah membantu kelancaran ulang tahun ke 1 Baretta.

Pembina Baretta Jujur Sinaga, Wasekjen DPP Dody Iskandar, Ketua DPD Babel Nurul Ikhsan dan Humas Aas Asrori hadir untuk bersama memberikan cindera mata bagi para donatur yang telah membantu kelancaran kegiatan Baretta.

Jujur Sinaga sampaikan terima kasih bagi para donatur termasuk Johan Wijaya Arta yang telah mau berbagi untuk masyarakat Pangkalpinang, paparnya

” kami bergerak dalam bidang kemanusiaan, kebangsaan dan sosial sehingga tujuan kami dalam menjaga NKRI yang kita cintai ini” ungkapnya.

Nurul Ikhsan sampaikan bahwa kami Baretta adalah organisasi masyarakat yang mengacu pada kebangsaan, kemanusiaan dan kebangsaan sangat bangga dengan keberadaan organisasi yang telah mendapat support dari para donatur, pungkasnya.

Dody Iskandar Wasekhen DPP sangat apresiasi akan apa yang dilakukan kawan – kawan DPD dimana geliat untuk pergerakan Baretta di Babel sangat pesat dengan aksi – aksi nyata bagj masyarakat, paparnya.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply