BARETTA Awali Rangkaian Ulang Tahun Dengan Bersih Lingkungan

PANGKALPINANG,LB – Bertempat di seputaran jalan singapur dan ruko china town Barisan Relawan Cinta Tanah Air ( Baretta ) melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dengan membersihkan rumput liar dan sampah yang ada, sabtu (18/03/23 )

Dihadiri oleh anggota DPP , pembina bapak Jujur sinaga dan para ketua bidang di DPD Babel dimana  rangkaian acara dilangsungkan dengan longmarch dari markas jl Tojiwen 40 menuju jalan singapur dan berkumpul di kantor Baretta komplek chinatown Pangkalpinang.

Doa bersama para pengurus Baretta di kantor baru komplek chinatown kota Pangkalpinang, sabtu(18/03/2023)

Nurul Ikhsan Ketua DPD Bareta sampaikan bahwa ini adalah awal dari rangkaian ulang Tahun  ke 1 Baretta yang jatuh pada tanggal 28 Maret 2023 sehingga kita harus lakukam kerja nyata yang dapat dirasakan masyarakat.

Selain acara kali ini samvung Ruly ( sapaam Nurul Ikhsan ) kami akan lanjutkan donor darah,  berbagi takjil, buka bersama dan berbagi santunan bagi masyakarat yang membutuhkan dan oleh karena itu kami harapkan agar bisa membantu bagi para donatur di Bangka Belitung.

Dengan kolaborasi bersama Kelurahan Masjid Jamik sampah yang terkumpul akan dibawa ke TPA Parit enam kota Pangkalpinang.

Harapan Ruly semoga apa yang kita lakukan adalah sebagai bukti kecintaan kita pada tanah air yang harus selalu dijaga dan dilestarikan seperti membersihkan lingkungan contohnya. Pungkas nya.

[Lintasan/dody]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *