Pangkalpinang

Bank Sumsel Babel Kucurkan KUR SAPI untuk Swasembada Sapi di Bangka Belitung

PANGKALPINANG, LB – Bertempat di Fox Haris Hotel Pangkalpinang dilakukan wawancara khuaus antara awak media dan Bank Sumsel Babel bersama Kepala Cabang Bank Sunsel Babel Beny Maryanto.

Beny Maryanto atau Bento ucapkan selamat pada masabah yang beruntung dan mengajak masyakarat menabung di Bank Sumsel Babel.

Beny Maryanto (kacab Pangkalpinang) sampaikan selamat pada pemenang di fox haris hotel , minggu (19/03/23)

Menyangkut kegiatan KUR kita ingin membangun kemitraan dengan umkm yang ada di Babel ini juga dalam hal ini KUR SAPI yang sudah dibagikan pada para peternak untuk program penggemukan menuju swasembada sapi kedepan.

Laubching BSB LOKAK saat ini adalah kemudahan bagi ASN artian tidak perlu lagi ke bank , hanya membuka handphone itu sudah ada berapa dia bisa minjam dan jangka waktu serta cicilannya sehingga dipermudah di Bank Sumsel Babel.

Beny juga sampaikan bahwa dalam kenaan pasar murah kita akan laksanakan termasuk buka puasa bersama dengan nasabah tentunya yang mana kita akan membantu propinsi, kabupaten / kota yang ada di Babel.

Intinya kita siap kolaborasi untuk membangunkan UMKM yang ada di bangka belitung termasuk target pembagian csr kami akan membantu pembangunan di Babel ini yang pasti kita siap untuk membantu di bidang csr untuk pembangunan dan masyarakat di Bangka Belitung, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply