Bangka Belitung

Badan Penghubung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Jakarta Buka Puasa Bersama Pasien Dan Keluarga Pendamping di Rumah Singgah Pasien (RUSIP) Jakarta.

Lintasan-Jakarta, Bertempat di rumah singgah pasien Babel pulo asem utara raya 63 jakarta, badan penghubung provinsi Babel adakan acara buka puasa bersama dengan para pasien dan keluarga pendamping yang berjumlah 21 orang pada jumat (15/03/24).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala badan penghubung provinsi Babel, Benny Helmi beserta staf badan penghubung babel. 30 menit sebelum tiba waktu berbuka puasa kepala badan penghubung menyampaikan beberapa pesan kepada para pasien dan keluarga pendamping. “kegiatan ini kami adakan agar dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara kita sesama muslim pada saat bulan suci ramadhan, semoga dapat menumbuhkan dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, khususnya para pasien dan keluarga pendamping di rumah singgah pasien ini.

Kami juga sebagai pengurus dan pengelola mohon maaf karena masih belum maksimal dalam fasilitas dan layanan kami di rumah singgah pasien ini “ujar Hendrik Kasi Humas Pro¬† bersama Benny dan kasubbag umum Istari, kasi HAL Evan, pengelola RUSIP Shinta, ketua panitia kegiatan Lara dan relawan pengurus RUSIP Dony.

Perwakilan dari pasien dan keluarga pendamping dari sungailiat kabupaten Bangka, ibu Rita dan dari Pangkalpinang ibu Sabrina, menyambut positif kegiatan ini. “kami sangat senang dan berterima kasih dengan kegiatan seperti ini, selain lebih meningkatkan silaturahmi antar sesama juga lebih mempererat hubungan persaudaraan di perantauan, kami sudah seperti keluarga sendiri disini” ungkap ibu Rita pensiunan ASN provinsi babel. ” kami pun sangat berterima kasih dengan adanya rumah singgah pasien ini, kami dari kota maupun kabupaten di babel sangat terbantukan. semoga kedepannya rumah singgah pasien dapat lebih meningkatkan lagi fasilitas dan layanan kepada pasien, terutama tenaga kesehatan yang standby disini mesti disiapkan.

sedangkan untuk fasilitas lainnya sudah sangat baik, relawan pengurus disini pun baik, humble sangat membantu kami” ujar ibu Sabrina ASN aktif di labkes provinsi babel.

Kegiatan ini ditutup dengan buka bersama, sholat maghrib bersama yang dipimpin oleh bapak Nadjamudin sebagai imamnya serta dilanjutkan dengan makan bersama sebelum sholat tarawih.

[Lintasan/donyjuan]

Leave a Reply