Bangka Belitung

Anis : Masyarakat Babel Sebagai Contoh Bagaimana Kebhinekaan Dirawat Dengan Persatuan

Lintasan- pgk. Bertempat di halaman gedung Nasdem jl Bukit Baru Pangkalpimang dilaksanakan peresmian Gedung bersama calon Presiden Anis Baswedan dan Ketum Surya Paloh.

Anis sampaikan dalam kesempatan ini bahwa setiap kali datang kesini merasakan betul bukan hanya alamnya yang indah tetapi masyarakatnya yang bersahabat dan bersaudara.

Hari ini kita berkumpul mensyukuri keberhasilan dimana kantor kita gedung megah dan pertanda bahwa di Babel Nasdem akan bangkit dan semakin kuat serta bermanfaat banyak bagi masyarakat.

Surya Paloh beserta jajaran pusat Nasdem bersama Anis Baswedan dalam peresmian kantor Nasdem Babel. Senin 22/05/23.

Masyarakat Babel ini adalah masyarakat yang majemuk sekaligus teladan akan kemajemukan, terlait dengan semboyan sepintu sedulang  bahwa dalam kemajemukan kita memiliki kesadaran untuk tetap menjaga serumpun tetap menjaga keluarga besar dan oleh karena itulah masyarakat Babel sebagai contoh bagaimana kebhinekaan dirawat dengan persatuan dan hari ini Nasdem telah mengambil langkah dibawah komando Surya Paloh kebhinekaan dirawat dengan keaetaraan.

Lanjut Anis perjuangan ini bukan perjuangan kecil harus betubah mulai legislatif  dan juga eksekutifnya semua harus berjuang untuk sebuah perubahan dibawah komando bapak Surya Paloh.

Lanjut Anis saya bersyukur bisa hadir disini dan kita berharap dorongan perubahan kita kawal sama sama dimana ini bukan sesuatu yang kecil Partai Nasdem telah mengambil langkah yang jelas bahwa partai Nasdem telah membawa pesan untuk semua bahwa Republik ini didirikan atas dasar kesetaraan.

Perjuangan perubahan ini bukan hanya di legislatif tetapi juga di eksekutif sehingga kita harus bersama dengan semangat perubahan, pungkasnya.

Selanjutnya acara dilangsungkan kunjungan ke gedung baru dan ditutup dengan kembalinya Anis ke Bandara.

[Lintasan/dody]

 

Leave a Reply