Pangkalpinang

Angkasa Pura Serahkan 135 Paket sembako dan santunan bagi anak yatim di Kecamatan Bukit Intan.

PANGKALPINANG ,LB – Bertempat di aula Kecamatan Bukit Intan dilaksanakan pembagian sembako dan santunan bagi anak yatim dimana terdiri dari 100 kaum duafa dan 35 anak yatim.

Acara dihadiri oleh Walikota Pangkalpinang Dr.H.Maulan Aklil,S.I.P., M.S.I dan PJ Gubernur Drs. Suganda Pandapotan Pasaribu, AP., M.Si., M. Si. , Camat Bukit Intan Yansyah Tri Darmawan Putra. S.STP i, Muhammad Adiwiyatno

GM Angkasa Pura II Bandara Depati Amir , jajaran lurah se Kecamatan Bukit Intan.

Kegiatan ini adalah bagian dari angkasa pura dimana sebelumnya telah dilakukan di pangkalan baru dan bagi porter kami juga bagikan sebagai wujud kepedulian dan csr kami pada lingkungan sekitar.

Kami berharap dapat diterima untuk meringankan atau membantu pada masyarakat khususnya agar berkah di Ramadhan ini dan bebahagia di 1 syawal manti dan hal ini akan kami lakukan di tahun tahun depan.

Pj GubĀ  Suganda didampingi GM Angkasa Pura Muhammad Adiwiyatno membagikan santunan bagi anak yatim ( selasa. 18/04/23)

Walikota sampaikan bahwa bantuan ini dari Angkasa Pura sehingga tahun depan bisa lebih besar lagi, masyarakat kami inilah adanya pak dan para psm bantu masyarakat kita dan semoga bisa membantu di bulan ramadhan dan 1 Syawal nanti, pungkasnya.

Pj Gub Suganda sampaikan bahwa silaturahmi harus kita sambung terus karena kerja sama semua termasuk bapak ibu lurah di seputar kecamatan Bukit Intan serta sampaikan bahwa di hari kedua akan kami buka open house dengan hadiah 2 voucher umroh.

Sekali lagi terima kasih atas kepemimpinan bapak ibu dengan semangat gotong royong dan jangan mudah terpropokasi dan kedepan kita akan pesta demokrasi sehingga mari kita sukseskan pemilu 2024 kedepan, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply