Bangka Belitung

Akhirnya Terkuak Mayat yang ditemukan di  perkebunan sawit Bukit Intan

PANGKALPINANG,LB– Terkuak Mayat yang ditemukan di  perkebunan sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul Kecamatan simpang teritip memiliki ciri-ciri yang mirip dengan anak yang hilang.

Sesosok mayat itu ditemukan pekerja sawit di Perkebunan Kelapa Sawit Bukit Intan Bine Blok S47-48 Divisi 3 PT BPL Desa Ibul Kecamatan simpang teritip Kabupaten Bangka Barat saat hendak panen sawit, Kamis (9/3/2023) siang.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kastreskrim) Polres  Bangka Barat Iptu Ogan Arif Teguh Imani mengatakan, indikasi awal ciri-ciri  mayat yang ditemukan itu mirip dengan  anak yang hilang.

“Indikasi awal ciri-cirinya sama. Mayat itu mengenakan celana sekolah biru dongker, sendal anak kecil warna hijau dan badannya anak – anak Posisi tubuh dari perut ke atas hancur, tangan dan kakinya terikat,” kata Iptu Ogan Arif Teguh Imani, Kamis (9/3/2023).

Saat ini, kepolisian setempat masih melakukan evakuasi terhadap mayat itu, guna mengetahui identitas mayat.

“Sementara itu dulu, nanti kami kabari perkembangan selanjutnya,” ungkapnya.

Mayat yang ditemukan itu dalam kondisi membengkak dengan posisi tengkurap di aliran air. Selain itu, ditemukan pecahan-pecahan tulang yang diduga dari mayat tersebut.

Di lokasi itu juga ditemukan sandal anak – anak berwarna hijau.

[Lintasan/sumber]

Leave a Reply