Pangkalpinang

Agus Fendi Hadiri Purnawiyata kelas 9 SMP Negeri 2 Kota Pangkalpinang Tahun Ajaran 2023/2024.

Lintasan berita Pangkalpinang bertempat di SMP negeri 2 Kota Pangkalpinang dilaksanakan kegiatan purnawiyata kelas 9 yang dihadiri oleh asisten administrasi umum Kota Pangkalpinang Agus fendi dan Novian dari Disdik kota Pangkalpinang, Senin (10/06/2024).

Dihadiri oleh segenap pengajar dan komite sekolah serta para orang tua dari siswa kelas 9 yang saat ini melangsungkan perpisahan tahun ajaran 2023/2024 mulai 9A sampai 9G .

Herlina,S.Pd memberikan sambutan di acara purnawiyata spenda kelas 9 , (Senin, 10/06/24)

Herlina, S.Pd kepala sekolah SMP negeri 2 dalam sambutannya berpesan agar selalu kokoh dan kuat dengan ikhlas dalam menjalankan tugas bagi semua segenap jajaran pendidik di spenda .

Rasa kagum saya sampaikan atas kesiapan anak -anak untuk tampil dalam pesta seni yang akan ditampilkan dengan rasa senang dan suka karena di SD mereka tidak merasa seperti ini.

Jumlah siswa 387 orang yang terbagi dalam 10 rombel dan terbanyak di seluruh kota Pangkalpinang. 1163 orang 30 kelas saat ini menjadi naungan 53 orang guru dan 17 orang TU dan pegawai sehingga peran penting orang tua sangatlah penting dibutuhkan demi tercapainya tujuan dan visi misi pendidikan .

Kelas 9 G membuka acara dalam pentas purnawiyata spenda Tahun ajaran 2023/2024

Mari bergandengan tangan dan budaya komunikasi dengan kami karena tiap anak punya cerita dan pola tingkah laku sehingga kalau ada keluh kesah jangan ke medsos tetapi pada kami karena setiap masalah ada solusinya, pungkasnya.

Novian mewakili Kadisdik sangat apresiasi dan kagum walaupun tidak di gedung atau hotel tetap meriah karena menghindari kesenjangan sehingga semua dilakukan di sekolah karena kami di Disdik mengelola mulai paid sampai SMP sehingga diambil kesepakatan dilakukan di sekolah

Saat ini 4.291 siswa yang akan menerima kelulusan saat ini dan jangan lengah orang tua pada PPDB saat ini dimana ada 4 sekolah SMA negeri dan 5 SMK agar menyesuaikan zonasi agar pemerataan sekolah bisa tercapai, pungkasnya .

Agus fendi asisten administrasi umum dalam sambutannya sampaikan bahwa ketika tidak lulus SMA negeri maka SMA swasta bisa menjadi seperti kami dan Pak Naziarto pun sekda provinsi lulusan SMP Pancasila seperti saya tetapi pengajar semua dari SMP Negeri 2 Pangkalpinang .

Sekali lagi saya sampaikan bahwa jangan berkeluh kesah di media sosial hal kependidikan tetapi komunikasikan dengan pihak sekolah sehingga terjalin komunikasi yang baik antara orang tua dan sekolah , pungkasnya.

Agus fendi setelah memberikan sambutan langsung membuka kegiatan purnawiyata kelas 9 SMP negeri 2 Kota Pangkalpinang.

[Lintasan/ Redaksi]

Leave a Reply