Jawa Barat

Acara Award UMKM Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung Tolak Wartawan yang Lakukan Kegiatan Jurnalistik.

Lintasan – Kota Bandung, 2 awak media tidak bisa melakukan tugas jurnalistik di Acara Award UMKM Dinas Koperasi UMKM kota Bandung malam tadi hari di Hotel Holiday inn Jalan Pasteur Kota Bandung Senin, 30 Oktober 2023.

Pada saat kami awak media menemui salah satu panitia EO dan. Kami menjelaskan mengenalkan bahwa kami dari media mau melakukan peliputan di acara Award UMKM Dinas Koperasi UMKM kota Bandung , dari Panitia mempersilahkan untuk mengisi buku tamu dan kami pun saya dari lintasan berita mengisi buku tamu oleh Panitia EO setelah disuruh beliau, sambil panitia yang lain mengecek daftar media yang diundang, setelah kami coba menunggu agak lama , kami coba lagi kepastian kami awak media bisa di ijinkan melakukan peliputan di dalam gedung acara , setelah kami hubungi lagi kami kaget nama kami yang tadinya ditulis di buku tamu dicoret oleh Panitia ,ia menjelaskan bahwa kami tidak terdaftar di dalam undangan.

Sampai berita ini di turunkan kami coba konfirmasi ke Dinas Koperasi UMKM kota Bandung , akan tetapi pintu nya tertutup dijaga oleh beberapa. Panitia dan kami pun tidak bisa untuk konfirmasi ke Dinas yang terkait tersebut.

Akhirnya dengan hati yang dongkol kami awak media balik kanan dan menyayangkan sikap dari Panitia EO yang digunakan jasa nya Oleh Dinas Koperasi UMKM kota Bandung untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut yang patut diduga menggunakan APBD Kota Bandung.

[Lintasan/ Dadang Yudi]

Leave a Reply